Foto saya
assalamu'alaikum wr.wb dengan menyebut nama allah yang maha kuasa saya dapat membuat blog ini yang sangat-sangat banyak kekurangan (maklum Blogger pemula).blog ini saya buat sekedar ingin belajar berbisnis internet kecil-kecilan... he...he..he... mohon bagi para pengunjung memberikan saran untuk memaksimalkan blog sederhana saya ini....

Minggu, 23 Mei 2010

CEGUKAN

Seorang pemuda masuk ke sebuah apotek dan bertanya kepada apoteker, “apakah ada obat yang dapat menghilangkan cegukan?” Tiba-tiba si paoteker langsung menampar pipi kanan dan pipi kiri pemuda tersebut.
“Kenapa anda menampar pipi saya?” Tanya pemuda. Oh…itu adalah obat untuk menghilangkan cegukan, lihat anda sudah tidak cegukan lagi, khan?” kata si Apoteker. Memang saya tidak cegukan !!! yang lagi cegikan itu pacar saya”, ucap pemuda itu dengan garang dan langsung pergi.



Komentar :

ada 0 komentar ke “CEGUKAN”

Posting Komentar